3 Daftar Film Erest Prakasa yang Wajib Kalian Tonton No ratings yet.

Ernest Prakasa, siapa yang tak kenal sosok pria humoris kelahiran 29 Januari 1989, Ernest Prakasa merupakan salah satu Stand Up Komedin yang paling terkenal di Indonesia, Namanya mulai menjulang semenjak ia menjadi juara 3 di Acara bergengsi standaup komedi di Indonesia. Saat ini Ernest prakasa menjadi salah satu dari sekian manusia berbakat yang mampu menciptakan hasil karya karya film yang berkualitas, nah berikut Daftar Film Erest Prakasa yang Wajib Kalian Tonton

Daftar Film Erest Prakasa

  • Cek Toko Sebelah

Cek Toko Sebelah adalah film hasil buah tangan Ernest Prakasa yang telah tayang pada 2016 silam. Film ini diperankan oleh Ernest Prakasa, Chew Kinwah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, dan masih banyak lagi.

Daftar Film Erest Prakasa Cek Toko Sebelah

Film yang bercerita tentang realitas etnis Tionghoa disaat anak mulai beranjak dewasa, kuliah yang tinggi, namun yang sangat di sayangkan setelah perjuangan yang sangat panjang mereka harus bekerja di toko milik orangtuamya.

Film ini sukses berhasil mengantar pada banyak penghargaan, salah satunya adalah Film Terbaik pada Festival Film Indonesia tahun 2017.

  • ┬áMilly dan Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga

Film Milly dan Mamet mulai tayang pada tahun 2018. Film yang berceritakan dari cerita fenomenal AADC ( Ada Apa Dengan Cinta ) ini disutradarai oleh Ernest Prakasa.

Milly dan Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga

Film yang diperankan oleh Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia mengisahkan tentang kehidupan Milly dan Mamet setelah menikah. Milly yang berhenti bekerja untuk fokus mengurus anak, membuat Mamet gelabakan mencari Uang. Ernest Prakasa juga bekerja sama dengan istrinya dalam memproduksi film ini.

3. Susah Sinyal

Susah Sinyal menjadi film yang disutradarai langsung oleh Ernest Prakasa. Film ini telah tayang sejak tahun 2017. Film yang diperankan oleh oleh Aurora Ribero, Adinia Wirasti, Refal Hady, Ernest Prakasa dan Valerie Thomas.

Susah Sinyal

Film ini menceritakan tentang pengacara sukses yang tidak punya waktu lebih untuk anak satu satunya. Anaknya tersebut dirawat oleh neneknya. Sampai pada akhirnya sang nenek telah tiada dan membuat anak remaja tersebut memberontak. Apakah kalian sudah nonton filmnya?

Itu adalah salah 3 dari sekian banyak daftar film Erest Prakasa, bagaimana ? Apakah kalian sudah Menonton film hasil karya dari tangan berbakat Erest Prakasa, jangan lupa di tonton, jika sudah tonton lagi dong heheheh.

Sumber Artikel : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/isroima/berbakat-dibidang-seni-5-film-sukses-karya-sutradara-ernest-prakasa-c1c2

berikan nilai artikel ini

Tinggalkan komentar