Cerita Mencari Web Hosting Indonesia Terbaik di Tahun 2020 No ratings yet.

Web Hosting Indonesia Terbaik di Tahun 2020

Web hosting Indonesia terbaik menjadi salah satu bagian rebutan bagi masyarakat indonesia yang ingin memulai bisnis Onlinenya, terlebih saya sebagai penulis macamcerita.com sering kali riset saat mencari hosting terbaikdi indonesia agar website saya bisa masuk peringkat 1 google. Nah ini ada cerita saya saat mencari web hosting di indonesia tentunya yang terbaik.

Cerita di mulai saat saya berbincang dengan teman saya mengenai bisnis yang akan saya jalani di tahun 2020 ini, yaitu bisnis konveksi baju. tentunya kami berdiskusi panjang perihal ini, saya dan teman saya yang bernama Bintang sedang membicarakan tentang keberlangsungan bisnis konveksi ini. Saya dan bintang sampai dalam pembahasan untuk mencari pembeli.

Pembeli ini merupakan darah dari bisnis, maka dari itu sangat dan harus mencari pembeli sebanyak banyaknya. Maka dari itu, saya mengusul kan untuk mempromosikan melalui SEO dan WEB tentunya saat mencari Web hosting terbaik akan sangat mahal.

Cerita saat mencari web hosting Indonesia

Saat berdiskusi panjang di putuskan bahwa saya akan mencari web hosting yang ada di indonseia saat saya memilih tentunya saya mencari kriteria yang memenuhi syarat. 

kriteria memilih web hosting

menurut web di niagahoster web hosting terbaik memiliki kriteria. Agar tidak salah memilih hosting, Anda tentu harus menetapkan kriteria, bukan? Untuk itu, ada empat aspek yang perlu Anda ingat saat memilih hosting, yaitu:

  • Speed – Perhatikan berbagai faktor yang mendukung performa server. Contohnya seperti bandwidth, storage, dan plugin optimasi kecepatan website.
  • Security – Pastikan hostingnya dapat menjamin kemanan website. Contohnya melalui proteksi malware dan DDoS, serta gratis SSL.
  • Support – Anda juga harus tahu layanan support yang ditawarkan oleh penyedia hosting. Contohnya seperti 24/7 live chat, email, dan phone support.
  • Scalability – Hostingnya mesti memudahkan Anda untuk berkembang. Contohnya, dengan menawarkan paket-paket yang sesuai dengan kebutuhan website Anda.

nah saat saya meriset untuk mencari web hosting terbaik. saya menemukan kriteria tersebut. tentunya ini akan menjadi patokan saya saat nantinya memilih web hosting terbaik di Indonesia.

Mencari provider yang tepat

Mencari provider yang tepat

setelah saya menemumukan kriteria web hosting yang tepat, saya langsung mencari provider penyedia layanan hosting yang terpercaya. Saya mencari melalui web penasehat hosting, di sana saya memilih review review yang di buat oleh web tersebut.

saa menimbang satu per satu agar tidak menyesal di kemudian hari, saya menimbang satu persatu provider hosting tersebut, saya terus menyimak dan akhirnya saya menemukan provider yang cocok untuk saya gunakan, 

dibalik harganya yang murah webhosting tersebut tampaknya sangat kompeten salam dunia hosting saya langsung terburu buru megabari teman saya agar langsung segera di anggarkan, terlebih bisa menyewa hanya dalam 1 bulan saja, hitung hitung mencoba dan sedikit belajar.

Penutup

di balik ini semua tentunya ada perjuangan di dalamnya dalam mencari web hosting terbaik di Indonesia. saya awalnya sangat kesulitan dalam mencari hosting yang memang terbaik di 2020 ini, namun dengan adanya google itu sangat membantu saya dalam mencari web hosting yang memang sangat terbaik.

berikan nilai artikel ini

Tinggalkan komentar