Cerita Hari Raya Idul Fitri 2021 Bikin Nangis No ratings yet.

Cerita Hari Raya Idul Fitri 2021 Kala itu di malam takbiran dimana semua keluarga berkumpul bersama saling bercengkrama satu sama lain, berbicara tentang pekerjaan, tentang pernikahan dan saling maaf maafan.

Takbiran kali ini sangat amat berbeda seolah olah Cerita Hari Raya Idul Fitri 2021 kali ini menjadi Cerita Hari Raya Idul Fitri 2021 di masa pandemi sangat menyedihkan dengan suasana seperti ini.

Cerita Hari Raya Idul Fitri 2021

Sedih rasanya di kala suasana seperti ini, kita berkumpul tapi berjarak, menggunakan masker di muka, idul fitri kali ini serasa sangat amat hambar, pingin nangis rasanya melihat suasana seperti ini.

Hari raya tak seperti dulu lagi, kita berbicara tanpa halangan masker, kita bisa berjabat tangan, kita bisa saling berdekatan satu sama lain, namun, kali ini, sangat berbeda.

Cerita Hari Raya Idul Fitri saat pandemi corona

malam takbiran walaupun kami mengobrol namun kami tetap merasa ada yang beda, suara petasan berbunyi berusaha untuk menyenangkan hati namun tetap, aku merasa sedih karena Idul fitri kali ini berbeda.

Hari yang di tunggu tunggu pun tiba, dimana hari raya idul fitri, hari yang sangat spesial bagi umat muslim, begitu pula dengan saya, saya sangat senang dengan hari raya, mendapatkan THR dari pakde dan bude, tentu selain itu dosa kita juga di hapuskan oleh Allah.

Tapi, walaupun di masa pendemi ini, kita harus semangat, kita harus tetap merayakan Idul fitri dengan suka dan cita, tetap menggunakan masker dan lakukan jaga jarak, jangan sampai idul fitri dimana hari yang kita tunggu tunggu akan menjadi petaka bagi kita di kemudian hari.

penulis yoga irja

baca juga : sinopsis The TnderDogs

berikan nilai artikel ini

Tinggalkan komentar