Cerita Cinta Pertama Bikin Baper Terbarbu 2020 No ratings yet.

Cerita Cinta Pertama

Cerita Cinta Pertama yang penuh cinta dan bikin baper, langsung saja baca ceritanya. Cerita ini di buat oleh sebuah Fanspage facebook CERITA CINTA  

Hey neng? Mau kemana?”

Cerita Cinta Dimulai

Aku menengok sebentar ke asal suara itu, Pria berbaju biru dengan topi hitam dan celana jeans pendek. Aku tidak tau dia siapa. Aku fikir dia tidak sedang bertanya padaku.

” Neng, nunggu ojek?”

Aku melihatnya lagi, dan menganggukan kepala sebagai jawaban. Jujur saja.. Saat itu aku sedikit  takut pada nya. Apalagi ketika dia berdiri dihadapanku. Aku mundur dengan refleks.

” Biasa aja kali neng, tenang aja aku bukan orang jahat, jam segini gk ada ojek. Mau gak dianterin? ”  Katanya

” Gak usah, bisa pulang sendiri. maaf yaa permisi ” Aku buru-buru pergi dari hadapannya saat itu, Jujur aku benar-benar takut. Konyol memang tapi ini nyata Aku takut berdekatan dengan laki-laki. Aku sedikit mempercepat langkahku tapi dia menyusulku dengar motornya.

” Hey tunggu. Mending aku anterin kali. Gang ojek masih jauh, mau ujan lagi” Dia menghadangku tiba-tiba, membuat aku semakin ketakutan.

” Gak usah! Tolong jangan ganggu saya, saya mau pulang ” Aku hampir menangis, karna gak ada seorangpun yang lewat jalan ini. Benar-benar konyol! Dia kaget ketika melihatku berkaca-kaca.

” Duh. Jangan salah paham, tenang. Aku cuma mau nganterin doang, lagian jalan kaki jauh ” Dia menyakinkan, tapi aku akui niatnya emang baik

” Aku bilang gak usah, tolong minggir. Udah gerimis!” Aku sedikit kesal akhirnya

” Ya udah makanya naik neng, buruan keburu hujan “

” Gak mau! “

” Serius, Gratis Ini “

” Bodo Amat! “

Akhirnya aku tidak tahan lagi, meloncat kesisi kiri dan berlari menjauhi nya.

Dan Sial! Hujan turun membuat aku harus menepi kesebuah teras rumah orang.

Hujan lebat sore itu.. Aku duduk sendirian menunggu hujan reda dengan melihat kendaraan yang berlalu lalang dihadapanku.

Aku suka hujan tapi tidak disaat-saat seperti ini.

Sedikit melamun sampai suara seseorang menyadarkanku.

” Tuh kan, Aku bilang juga apa? Coba td klo mau di anterin udh nyampe kali ” katanya. Aku meliriknya sebentar tanpa menjawab ocehannya. Benar-benar menyebalkan.

” Neng, Boleh kenalan gak? ” Dia memandangku dari jarak yang lumayan tidak terlalu dekat.

” Kenapa sih neng? Kedinginan ya? ” berisik!

” Neng tinggal dimana? Udah mau maghrib nih mau pulang gak? “

” Masih ujan tapi neng, Aku anterin mau ya? ” Yaa ampun dia gak berenti ngoceh daritadi.

” Jangan diem aja dong neng, serem tau”

” Apasih? Gak usah! Aku bisa pulang sendiri ” jengkel ku

” Ini buktinya masih disini aja daritadi “

Aku tidak menjawab lagi celotehannya.

” Neng ini rumah kosong loh, gak takut emangnya sendirian disini? Udah mau malem juga”

Aa katanya? Dih aku menatapnya sebal, tapi benar juga ini udah jam 18 :05.

 ” Udah ayo, lagian mau sampe kapan nunggu disini? Hujan gak akan berenti” Aku pikir dia benar juga. Tapi aku masih aja ragu dasar memang baru pertama kalinya. Konyol!

” Buruan, Nih pake helm nya” 

 Aku langsung meraih helm dan berjalan dibelakangnya.

” bisa gak make nya? Mau dipakein gak?”

” Iihh apaan sih gak usah!”

” Ih galak kamu mah. Sok naik. Pegangan.”

” Iya iyaa” Aku sebal sekali sebenernya tapi mau gimana lagi

( Bersambung )

Penulis Cerita Cinta

berikan nilai artikel ini

Tinggalkan komentar