Cerita Cinta Our Love Episode 10 Part 2 No ratings yet.

Kembali lagi di Cerita cinta yang sangat dramatis dan menegangkan yaitu cerita cinta berjudul Our Love langsung saja tanpa basa basi kitas gass kuy

Ckiiiitt!
Sebuah mobil yang melaju kencang tiba-tiba berhenti saat melihat seseorang berjalan dengan lunglai. ” Gilaa! Nyari mati lo! ” teriaknya.
Tiba-tiba saja matanya membulat saat orang itu ambruk di depan mobilnya.
Dengan segera ia keluar dari mobil. ” Astaga! Ilham! ” pekiknya.

Cerita cinta

Cerita cinta Our love


” Tolooong! ” Teriaknya.
” Ilham! Ilham bangun! ” Gadis itu mengangkat kepala ilham dengan susah payah.
Salma yang sedari tadi celingukan tiba-tiba tersentak. ” Aa! ” jeritnya seraya mendekat. ” Aa bangun! ” tangis salma pilu.
” B-bantu gue! Angkat dia ke mobil! Kita harus kerumah sakit sekarang! ” Paniknya karena jalanan begitu sepi.


Dengan susah payah keduanya memasukan ilham kedalam mobil.
” T-teteh siapa? “
Tanya salma was-was saat mobil itu mulai melaju kencang.
” G-gue Marsye, gue kenal sama ilham oke? Lo tenang aja. Gue bukan orang jahat! “
Sahutnya.

Penuh drama cinta


” K-kenapa bisa ada disini? “
” Lo-lo kenal sama maya? Gue mau kerumah dia, gue temen kuliahnya. “
Mendengar nama yaya, tangis salma kian pecah. Membuat marsye mengerutkan keningnya heran.


” T-teh yaya ni-nikah hari ini “
” WHAT? “
Marsye terperanjat kaget. ” Hari ini? Lo serius? “
” I-iya hikss.. T-teh yaya pingsan “
” Apa? K-kenapa? “
Salma tidak menyahut, ia tidak sanggup berbicara lagi.
Sementara Marsye termenung, ia tidak tahu kalau pernikahan itu akan terjadi secepat ini.


Acara pernikahan sudah selesai beberapa jam yang lalu. Raffi termenung di dalam kamar yang pernah ia tempati ketika menginap waktu itu, berkali-kali ia mengusak rambutnya dengan asal. Pernikahan ini benar-benar di luar dugaan dan terlalu cepat.

Cerita penuh cinta

Ia yakin sekali setelah ini masalah akan silih berganti datang pada kehidupannya. ” Sial! ” Desisnya.
Tiba-tiba saja papa raffi datang tersenyum samar menghampiri anaknya. “

Sudahlah raffi, jangan terlalu dipikirkan. Kamu hanya membutuhkannya satu tahun. Setelah itu, lepaskan dia. “
Raffi menatap tajam papa nya. ” papa bener-bener gak punya perasaan! “
” Besok, bawa yaya ke jakarta. Papa sudah menyiapkan rumah untuk kalian berdua. “
Tangan raffi mengepal kuat. Di sisi lain ia merasa lega karena tidak harus tinggal dirumah papa nya.
” Den.. “

Cerita cinta our love

cerita cinta penuh drama


Raffi menoleh saat Aminah mengetuk pintu. ” Bu.. “
” Jangan sungkan, panggil dia raffi mulai sekarang. ” Sahut papa raffi sembari membuka pintu.
Aminah tersenyum. ” Iya tuan. “


” Kita sudah menjadi besan, Bu aminah. Jangan seperti itu. “
Raffi meletet sebal melihat tingkah papa nya yang sok manis, dengan segera ia menghampiri aminah. ” Raffi mau bicara sama ibu. “


Aminah mengangguk setelah itu raffi membawanya kebelakang rumah. ” Raffi mau minta maaf, ini semua di luar dugaan dan.. “


” Ini semua sudah digariskan oleh Allah den, bibi cuma bisa pasrah. “
” Yaya pasti benci sama affi “


Aminah terdiam, ia sudah tahu itu. ” Enggak den, yaya gak akan benci sama aden. “
” Besok, Raffi mau langsung bawa yaya ke jakarta. Ibu tenang aja, insyaallah yaya akan baik-baik aja. “


” Tolong jaga si eneng hikss.. Jujur, bibi teh gak tau harus dengan cara apa minta maaf nya “
Raffi tersenyum samar, merasa ragu. Ia berusaha menenangkan aminah. ” Yaya sudah keluar bu? “
Aminah menggelengkan kepalanya membuat raffi mendesah pelan.

Cerita cinta Our Love

Cerita cinta remaja negatif

Setelah sadar dari pingsannya, yaya mengunci diri di dalam kamar membuat ia harus melayani tamu-tamu sendirian.

” Saya akan membawa ilham ke singapure, dia akan mendapatkan perawatan yang lebih baik disana. “
Pak ustadz terdiam tidak menyahuti perkataan gadis yang duduk di hadapannya ini.
Setelah di hubungi Salma untuk segera kerumah sakit, ia benar-benar shock melihat keadaan anaknya yang semakin melemah dan sekarang ilham koma.
” Pak.. “


Seorang wanita mengusap punggungnya, bermaksud menenangkan.
” Bapak tenang saja, disana ada adik saya. Mama saya juga seorang dokter spesialis kanker. Saya akan membawa ilham kesana, saya yakin ilham pasti sembuh. ” katanya lagi.
” Bagimana menurut ibu? Apa ibu teh sanggup jauh dari ilham? ” tanya nya dengan nada parau. cerita cinta


” Demi kesembuhan ilham, insyaallah.
Ibu sanggup pak “
Pak ustadz mengangguk lemah, pertanda ia menyetujui ucapan gadis itu. Gadis yang mengaku sebagai teman ilham dan juga yaya.

Penuh akan cinta


” Baiklah kalau begitu, saya akan mengurus semuanya. Tapi.. Satu hal yang saya pinta, jangan sampai siapapun tahu soal ini, termasuk yaya. “
Salma yang sedari tadi terdiam kembali menitikkan airmatanya. Kenapa masalah menjadi serumit ini?


” Bro! Gue perhatiin lo keliatan bahagia banget dari tadi. ” ikhsan terkekeh sembari mengatakannya membuat si empunya mendelik.
” Sialan lo! “


Pandi yang tengah patah hati semakin dongkol.
” Iya bro, sialan amad emang hidup lo “
Ikhsan terkikik geli melihat tingkah sahabatnya.

Cerita penuh pesona

penuh drama dan cinta


” Kalo bukan sahabat udah gue bunuh aja si raffi. ” dengusnya.
” Anjir hahhaa. “
” Lo tau sendiri san, gue udah tergila-gila sama si yaya. Eh si raffi main serobot aja nikahin si doi. ” pandi menggerutu sembari mematah-matahkan sebuah kayu kecil yang entah ia dapat darimana.


” Ternyata si raffi udah dewasa bro, udahlah. Gadis desa bukan cuma si yaya aja yekan. Lo embat aja tuh si bella. “
” Ngomong-ngomong si bella gak dateng ya? ” pandi menoleh menatap ikhsan dengan alis berkerut.
” Mungkin gak di kasih tau. “
” kenapa anjir? “


Pandi sedikit terperanjat.
” Secara logika bro, si bella kan cinta matek sama si raffi. Lah kalo tahu si raffi nikah sama si yaya. Lo tau sendiri apa yang bakalan dia lakuin. ” Sahutnya tanpa menoleh.
” Kok gue jadi khawatir? “
Ikhsan terdiam, seketika itu matanya membulat. Keduanya saling pandang seolah menyadari sesuatu. ” Gawat bro! “
” Waduuh! “

banyak akan cinta


Keduanya terlihat panik seketika. ” Parah! Si raffi goblok emang! “
” Siapa yang goblok? “
Keduanya tercengang saat seorang gadis muncul dihadapan mereka. Seperti melihat sosok hantu pandi dan ikhsan terlihat ketakutan.
” Mana raffi? “


Pertanyaan itu seolah membuat mereka tercekik. Pandi dan ikhsan saling sikut.
” A-anu mmm.. aduuh~ ! ” Pandi mendelik saat ikhsan mencubit punggungnya.
” Kenapa sih? Lo kok kayak ketakutan gitu? ” tanya nya heran.
” Lagian bell, lo muncul tiba-tiba aja. Kaget lah gue. “
Sahut ikhsan, ia segera berdiri dari duduknya. cerita cinta
” Gak usah basa-basi, gue kesini nyari raffi. ” ketusnya.


” Raffi gak ada di sini. “
Pandi menimpali.
” Bohong lo! “
” Yaelah bell gak percayaan amad sih lo? Kalo ada ya pasti bertiga kita. “
Bella mendengus kesal. Sedari tadi ia menghubungi raffi tapi nomornya tidak aktif. ” Lo tau raffi pergi kemana? “
” Gue gak tau, lagian tau sendiri kita jarang ketemu. “

bersinar penuh cinta


” Nomornya gak aktif, gue udah kekantornya tapi raffi gak ada. “
” Kayak gak tau si raffi aja. Dia mungkin lagi keluar kota, bisnis. Miting mungkin. “
” Iya bener tuh! “
Lagi-lagi bella mendengus, ia berjengit kemudian melangkah lebar tanpa mengucapkan apapun.


” Haaahh~ hampir aja! “
Ikhsan kembali mendudukan dirinya.
” Gilaa! Kek mau di cabut nyawa anjir “

” Jangan sampe si bella tau kalo si raffi udah nikah sama si yaya. Soalnya bro~ kalo tau, si yaya bakalan jadi sasarannya! “
” Gue akan lindungin si yaya! “
Tegas pandi semangat.
” Gue juga! “
” Lo mau nikung gue lagi? San? Wahh~ “
Pandi mendelik menunjuk wajah ikhsan.
” Becandaa sialan.. Hahahha “


Marsye mengusap keringat yang mengalir di dahi nya. Di tangannya kini sudah ada tiket pesawat menuju singapure.
Ia bertekad untuk menyembuhkan ilham bagaimanapum caranya.
BRUK!


Marsye berdecak saat seseorang menabrak tubuhnya dari belakang membuat kedua tiket itu terjatuh.
Dengan sigap ia segera berjongkok sebelum sebuah tangan mengambil tiket itu membuatnya mendongkak.

Cinta dan asrama

kisah cinta rajo ratna

Mata keduanya bertemu, kemudian tertuju pada kedua tiket di tangan lelaki itu. ” Singapure? “
” Balikin! “
Desisnya dingin.
” Lo mau pergi ke singapure? “
” Bukan urusan lo! “
” Jawab gue sya! “


” Iya! “
Dengan cepat marsye merebut tiket itu kemudian melangkah lebar meninggalkan lelaki itu.
” Mars! Marsya! “
Panggilnya, dengan cepat ia menyusul langkah marsye.
” Apa! Gue gak bisa lama! “
” Ikhsan tau soal ini? “
” Dia gak berhak tau apapun tentang gue! “
” Tapi sya.. “

cinta yang bermakna


” Jangan ikut campur urusan gue! “
Lelaki itu terdiam, marsye kembali melangkahkan kakinya masuk kedalam mobil dan segera pergi dari parkiran .

” Lo serius? “
” Gue liat sendiri san. “
Ikhsan terdiam, perasaannya bercamuk.
Marsye akan pergi ke singapure? Kenapa?


” Sebaiknya lo temuin dia san. “
” Buat apa? Lo tau sendiri kalo marsya benci sama gue. ” ikhsan menatap kosong pada coffe late yang masih mengepul.

Cerita yang sulit di tebak


” Gue tau ini berat, tapi seenggaknya lo udah berusaha. “
” Mungkin gue mulai nyerah. Ric .. “
” Man.. Ayolah, ini belum apa-apa. Kenapa lo malah nyerah? “


Ikhsan terdiam. Jujur saja, memendam perasaan itu sangatlah sakit. Ia sudah berusaha mengungkapkannya tapi marsye tetap saja membencinya.
” Gue yakin marsye suka sama lo. Tapi.. “


” Kebenciannya lebih besar. “
Rico mendesah pelan, Ia tidak tahu harus melakukan apa. Jujur saja ia sangat prihatin kepada Ikhsan yang tidak lain adalah teman semasa SMA nya. Ia tahu betapa ikhsan menyukai marsye sejak saat pertamakali melihatnya.


” Maaf, gue gak bermaksud buat.. “
” Gue tau.. “
Ikhsan menyunggingkan senyum tipisnya.
Hatinya terasa menyesak sekarang.


” Papa mengorbankan hidup seseorang hanya untuk kekayaan? Pah! Sadar.. Papah udah keterlaluan! “
Raffa kini tengah berhadapan dengan papa nya yang barusaja pulang dari desa.
” Diam kamu raffa! Papa gak butuh ceramah kamu! Besok.. Jemput raffi dan yaya, sementara dia akan tinggal disini. “


Raffa memutar bola matanya jengah. Ia merasa muak berhadapan dengan papa-nya yang begitu haus akan kekayaan.
” Mama gak tau soal ini? “

cerita cinta our love

Kisah cinta yang romantis


” Soal mama, biar papa yang urus nanti. “
” Astagaa pah! “
Raffa berjengit, tidak habis pikir kalau mama nya tidak di beri tahu soal pernikahan raffi.
” Sudahlah, tidak perlu memikirkan mama. Papa yakin, dia pasti setuju, apalagi yaya itu anaknya aminah. “


” Terserah! “
BRAK!
Raffa membanting pintu rumah mewah itu dengan kesal. Berhadapan dengan papa-nya membuat ia semakin naik darah.
Perasaannya bercamuk, ia merasa kesal dan marah dengan kelakuan papanya yang sudah kelewat batas.


Sementara di tempat yang berbeda, yaya termenung di dalam kamar. Memikirkan nasib malang yang begitu saja menimpa nya.
Sudah lebih dari 6 jam ia mengurung diri, kali ini ia berniat untuk keluar kamar karena sungguh badannya sangat tidak nyaman dengan make-up yang masih menempel di wajahnya.

kisah cinta yang sangat romantis


Setelah berpikir cukup lama, akhirnya yaya beranjak membuka kunci dan pintu kamarnya dengan hati-hati berharap tidak ada yang mendengarnya.
Yaya mendesah lega setelah memastikan tidak ada orang di rumahnya. Ia yakin, ibu nya pasti sudah tertidur karena kelelahan.


Dengan cepat ia melangkah sembari menenteng handuk dan baju ganti kedalam kamar mandi.


” Maafin ibu nya neng.. Ibu tahu, ibu salah.. “
Yaya kembali menitikkan airmatanya. Hari ini raffi akan membawanya ke jakarta.
” Jaga diri baik-baik nya neng, ibu- “


” Diri yaya udah hancur, Yaya teh gak nyangka ibu bisa setega itu. “
Tangis aminah semakin pilu mendengar ungkapan anaknya. ” Ibu- “


” Ibu tahu sendiri kalo yaya teh pacaran sama aa ilham, tapi hikss kenapa? Tiba-tiba ibu teh nikahin yaya sama raffi. “


Aminah tak berkutik, ia tidak tahu harus menjawab apa. Tidak mungkin ia mengatakan bahwa ilham sakit kanker, itu akan membuat yaya semakin membencinya.
” Yaa.. ” Raffa menghampiri yaya yang terlihat lebih dingin dari biasanya. ” Ini semua udah takdir, kamu harus bisa terima. ” cerita cinta

Penutup cerita


Yaya menghirup udara dalam-dalam, berharap rasa sesak itu menghilang sekarang juga.
Saat ini yang ia harapkan adalah kedatangan ilham, ia berharap ilham datang kemudian membawanya pergi jauh. Tapi ia sadar, semua itu hanya khayalan yang akan membuat hatinya semakin sakit. cerita cinta cerita cinta


Ilham sudah berubah padanya. Nyatanya, ilham tidak mencintainya selama in
Sekali lagi, yaya menoleh sebelum masuk kedalam mobil. Berharap salma menghampirinya, mencegahnya untuk pergi dan manyuruhnya untuk memperjuangkan cintanya bersama ilham. Tapi, salma seolah tidak peduli dengan keadaannya sekarang.


Di dalam mobil, raffi terdiam seakan teriris melihat yaya yang nampak mencari seseorang lewat tatapan matanya. Ia tahu, yaya mencari ilham saat ini. ” Maaf ” lirih raffi dalam hatinya.
Kedua pasang mata itu bertemu, yaya menatap raffi dengan penuh kebencian kemudian duduk disampingnya. ” Ini semua gara-gara kamu raffi! Yaya benci sama kamu! ” pekiknya dalam hati

Penulis : cerita cinta our love

berikan nilai artikel ini

Tinggalkan komentar